Mabim FKIP 2023: Sukses Gelar Serangkaian Acara Inspiratif dan Edukatif Selama 3 Bulan

Masa Bimbingan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Mabim FKIP) 2023 telah sukses dilaksanakan selama kurang lebih 3 bulan dengan 3 kali pertemuan. Pertemuan pertama, yang berlangsung pada 27 Agustus 2023, di Gedung Mandala Universitas Siliwangi, menampilkan materi menarik tentang Pusat Mahasiswa Berprestasi oleh Ibu Vita Meylani, S.Pd., M.Sc., serta Program Kreativitas Mahasiswa oleh Bapak Egi Nuryadin, S.Pd., M.Si. Talkshow Mahasiswa Berprestasi dari berbagai jurusan juga turut memeriahkan acara tersebut.

Pertemuan kedua pada 8 Oktober 2023, di Gedung Mandala Universitas Siliwangi, menghadirkan tiga pemateri, termasuk Bapak Nanang Indrawan, S.H., M.H., yang membahas Evokasi Logika Politik, dan Bapak Randy Muchariman, S.I.P., M.A., yang memberikan wawasan tentang Ekspedisi Legislatif Perjuangan. Ada pula sosialisasi Warta FKIP, monitoring evaluasi, dan penutup pada acara yang dimulai pukul 04.00 hingga 15.10 WIB.

Pertemuan ketiga, berlangsung pada 18 November 2023 di Gedung Mandala Universitas Siliwangi, menampilkan kegiatan yang dimulai dengan peserta tiba pada pukul 06.00 hingga 06.30 WIB, diikuti parade penyerahan ke fakultas, deklarasi, dan pemeriksaan perlengkapan pembekalan. Tiga pemateri, kak Nuryana Ibnu Amin Ma’ruf, kak Sidqi Yajidil Ma’la, dan kak Agril Achmad Algofar, membahas topik menarik seperti Antropologi Kampus, Trias Politika, dan Keorganisasian. Kegiatan ditutup dengan monitoring, evaluasi, dan pelepasan tanda peserta oleh Dekan FKIP.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *